Minggu, 24 Juli 2011

Tips Agar Hubunganmu Dengan Pacar Bertahan Lama

emas buat artikel ini bukan perak, perunggu atau bahkan medali Seng @-)=)) . Nah kali ini giliran cara dan tips agar hubunganmu dengan pacarmu bertahan lama. Walaupun untuk saya sendiri, pacaran cman sehari dua hari tapi gapapa dong share tips ini. Kenapa pacaran cuman sehari dua hari doang ? Karena saya sendiri belom bisa menerapkan tips ini. Gimana sih sebenarnya tips agar hubungan kamu dengan pacar bertahan lama ?
Yang perlu diperhatikan sebenarnya sebelum kamu pacaran. Memang ga salah kalo kita para cowok memilih pacar seorang cewek yang cantik, manis, imut atau bahkan seksi @-)@-) . Begitu pun si cewek yang nyari pacar, pasti memilih cowok yang ganteng, kaya, keren, dll (saya ga begitu tahu tipe cowok yang disukai cewek soalnya). Tapi karena kriteria itulah sebenarnya yang bikin hubungan kita cuman bisa sebulan atau 2 bulan aja, bahkan bisa cuman 1 jam 2 jam aja :-SS:-SS:-SS. Lalu apa yang membuat awet sampe kakek dan nenek ? Mari kita coba mencintai Kepribadian Pasangan Kita atau calon pasangan kita. Kepribadian jauh lebih awet daripada sebuah kecantikan, kegantengan dan ke-keren-an seseorang. Ah yang bener ? Yup mari kita buktikan saja kita yang bertindak sebagai cowok saja contohnya. Nah ini contoh kasus kalo cowok ngerekrut cewek dari aspek dan segi cantik, manis, imut dan seksi.
Kisah ini adalah kisah cinta Si Badrun Sang Pencari Cinta dengan Si Lisa Cewek tercantik di Sekolah.
Si Badrun suka sama si Lisa karena dari segi kecantikan kata si badrun Lisa itu nilainya 7 untuk cantiknya, lalu untuk manis wajahnya si badrun memberi nilai si Lisa 7,5 , untuk imut kata si badrun “lisa ga imut-imut banget tuh cewek” tapi kalo untuk seksi dan bodi tubuhnya saya kasih nilai 8 deh :-O@-)=P~ . Akhir cerita si Badrun ini bisa mendapatkan cinta si Lisa. Di awal pacaran si Badrun dan Lisa bermain ke salah satu Mall termegah di kota tempat mereka tinggal. Nah saat jala
next.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar